Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Atletico Madrid Datangkan Bek Espanyol Hermoso

Liga Internasional
19 Jul 2019
Atletico Madrid Datangkan Bek Espanyol Hermoso

hariansuara.com, Jakarta -  Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid mengkonfirmasi penandatanganan bek internasional Spanyol Mario Hermoso dari Espanyol dengan bayaran sekitar 25 juta euro.

Bek tengah ini telah menyetujui kontrak lima tahun dan kedatangannya hanya sehari setelah Atletico menyelesaikan penandatanganan bek kanan internasional Inggris Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur dengan biaya 20 juta euro.

Hermoso yang berusia 24 tahun adalah salah satu faktor pendukung mengapa Espanyol dapat menyelesaikan musim lalu di tempat ketujuh di La Liga dan memesan tempat di babak kualifikasi pertama Liga Europa.

Kehilangan bek adalah pukulan serius bagi Espanyol dan berharap striker China Wu Lei tersedia minggu depan saat ia pulih dari operasi bahu yang ia jalani di China pada akhir Mei.

Pekan lalu Espanyol memperkuat skuadnya dengan mengontrak pemain sayap Argentina Matias Vargas dari Velez Sarsfield seharga sekitar 10 juta euro, sementara gelandang Ander Iturraspe juga bergabung dengan transfer bebas dari Athletic Bilbao.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X