Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Arsenal Kontrak Tierney dan Luiz

Liga Internasional
09 Aug 2019
Arsenal Kontrak Tierney dan Luiz

hariansuara.com, Jakarta -  Arsenal menyelesaikan penandatanganan bek Brasil David Luiz dari Chelsea dan pemain internasional Skotlandia Kieran Tierney dari Celtic.

Luiz bergabung dengan The Gunners dengan kontrak dua tahun setelah pembelian 25 juta pound. Luiz yang membuat 56 penampilan untuk Brasil memulai karirnya dengan Vitoria di Brazil, sebelum pindah ke Portugal di mana ia bermain untuk Benfica.

Dia juga memiliki dua mantra bersama Chelsea dan menghabiskan dua tahun di Perancis bersama Paris Saint-Germain.

Emery yang menggantikan Arsene Wenger tahun lalu sebagai manajer Arsenal, mengatakan, "David memiliki pengalaman besar dan saya berharap dapat bekerja dengannya lagi. Dia adalah pemain terkenal dan menambah kekuatan pertahanan kami."

Tierney yang lahir di Isle of Ma telah bersama klub masa kecilnya sejak usia tujuh tahun, bermain 170 kali untuk Celtic dan membuat 12 penampilan untuk Skotlandia.

Emery mengatakan pihaknya senang Kieran dapat bergabung. "Dia pemain yang sangat berbakat yang akan terus meningkat. Dia meningkatkan pilihan kami secara bertahan dan saya berharap dia bergabung dengan grup kami," tuturnya.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X