Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Cedera Betis, Alisson Bakal Absen di Piala Super Eropa

Liga Internasional
10 Aug 2019
Cedera Betis, Alisson Bakal Absen di Piala Super Eropa

hariansuara.com, Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui timnya telah membayar mahal di kemenangan pertamanya di musim Liga Premier saat ia membenarkan bahwa kiper Alisson Becker mengalami cedera betis.

Alisson dipaksa keluar saat Liverpool kalahkan  4-1 atas Norwich City pada Jumat malam dan digantikan oleh penjaga cadangan Adrian, yang bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer dari West Ham awal pekan ini.

Klopp mengakui Alisson tidak akan fit untuk final Supercup Eropa minggu ini melawan Chelsea. "Ini cedera betis," katanya. "Dia tidak akan siap untuk hari Rabu, saya sudah bisa mengatakannya. Itu tidak baik tetapi kami akan menemukan solusi dan melanjutkan, "tambahnya,

Klopp juga mengakui kendati mengontrak Adrian, Liverpool kekurangan penjaga gawang karena kiper senior ketiga mereka Caoimhin Kelleher sedang berusaha pulih dari patah tulang di tangannya. "Caoimhin kembali berlatih tetapi dia tidak 100 persen," katanya.

Namun Klopp memiliki kepercayaan penuh pada Adrian. "Dia adalah orang yang sangat percaya diri. Dia membuat dirinya siap ... Anda ingin memiliki seseorang yang bermain di liga, yang berpengalaman. Dia pria yang tenang, baik dengan kakinya. Jadi banyak hal baik, "pungkasnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X