Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Balotelli Merasa Gembira di Brescia

Liga Internasional
20 Aug 2019
Balotelli Merasa Gembira di Brescia

hariansuara.com, Jakarta - Mario Balotelli mengatakan dirinya tidak memikirkan hal lain setelah menerima tawaran dari Brescia.

"Saya memilih Brescia karena ketika tawaran itu datang, saya tidak memikirkan hal lain," katanya. "Di sini, saya memiliki semua yang dibutuhkan karena tim ini berasal dari kotaku."

Balotelli lahir di Palermo tetapi tumbuh di Brescia, Italia utara, di mana ia memiliki sebuah apartemen. Klub ini dipromosikan ke Serie A tahun ini setelah terdegradasi pada tahun 2011.

"Saya telah menghabiskan lebih banyak tahun di luar negeri daripada di Italia," kata Balotelli yang tanpa klub setelah kontrak singkat dengan Marseille habis pada akhir musim lalu. "Ibuku menangis ketika dia mendengar bahwa saya akan kembali ke Brescia, dia sangat bahagia. Dan ayahku bermimpi melihatku bermain di rumah."

"Saya tidak takut. Tujuannya adalah membuat tim ini maju dengan memberi tim apa yang bisa saya berikan," kata striker itu.

Balotelli melakukan debutnya di tim lokal Lumezzane di Serie C saat berusia 16 tahun, sebelum pindah ke klub raksasa Serie A Inter Milan pada 2007. Dia kemudian memiliki dua mantra di AC Milan dan juga bermain untuk Manchester City, Liverpool dan Nice.

Sky Sports Italia melaporkan Balotelli telah menandatangani kontrak tiga tahun senilai € 3 juta (US $ 3,3 juta) untuk tahun pertama, ditambah tiga juta lebih lanjut jika klub tetap di Serie A. Dalam dua tahun berikutnya ia akan menerima € 6 juta per musim jika Brescia tetap di Serie A.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X