Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Arsenal Konfirmasi Lacazette Akan Absen Sampai Oktober

Liga Internasional
14 Sep 2019
Arsenal Konfirmasi Lacazette Akan Absen Sampai Oktober

hariansuara.com, Jakarta - Pemain depan Arsenal Alexandre Lacazette akan absen hingga bulan depan karena cedera pergelangan kaki.

Pemain depan Prancis berusia 28 tahun yangmencetak dua gol Liga Premier musim in.  telah bermain dengan rasa sakit selama beberapa minggu terakhir . Dia pun disarankan untuk beristirahat agar tidak memperburuk cedera.

"Setelah menilai masalah pergelangan kakinya, kami telah menyarankan Alex perlu beristirahat dan memperkuat pergelangan kakinya untuk mendapatkan kembali kebugarannya," kata Arsenal dalam sebuah pernyataan.

"Alex telah bermain melalui cedera ini selama beberapa minggu. Dia kemungkinan akan kembali beraksi pada bulan Oktober."

Sebelumnya, manajer Arsenal Unai Emery membenarkan bahwa pemain belakang Kieran Tierney dan Hector Bellerin sama-sama siap untuk tugas tim utama setelah cedera.

Bellerin selama hampir sembilan bulan cedera kerusakan ligamen lutut, sementara Tierney menunggu untuk melakukan debutnya di Arsenal setelah tiba dari Celtic. "Mereka harus terus bekerja namun perlu meluangkan waktu untuk merasa nyaman sehingga mereka bisa bermain," kata Emery.

Emery mengonfirmasi bahwa penyerang Nicolas Pepe akan bermain di akhir pekan ini kendati mengundurkan diri dari skuad Pantai Gading karena masalah kebugaran, sementara bek Rob Holding hampir pulih sepenuhnya dan bisa bermain.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X