Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Kiper De Gea Perpanjang Kontrak di MU

Liga Internasional
17 Sep 2019
Kiper De Gea Perpanjang Kontrak di MU

hariansuara.com, Jakarta - Kiper Manchester United David De Gea menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga setidaknya Juni 2023.

United mengatakan bahwa klub memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan dengan satu tahun tambahan.

De Gea telah memasuki tahun terakhir kontraknya dan bisa membuka pembicaraan dengan klub di luar Inggris untuk kemungkinan pindah pada Januari.

Kesepakatan baru, yang akan membuat De Gea menghasilkan antara € 395.000 (US $ 437.000) dan € 423.000 (US $ 466.000) per minggu, telah menjadikannya sebagai kiper dengan bayaran tertinggi di dunia.

Pemain internasional Spanyol ini telah membuat 367 penampilan untuk United sejak bergabung dengan klub pada tahun 2011.

"Merupakan hak istimewa untuk menghabiskan delapan tahun di klub hebat ini dan kesempatan untuk melanjutkan karir saya di Manchester United adalah suatu kehormatan sejati," kata De Gea.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan De Gea adalah bagian penting dari rencananya untuk membawa United kembali ke puncak pertandingan Inggris.

"Saya senang David telah melakukan masa depan jangka panjangnya kepada klub. Selama beberapa tahun terakhir, David telah membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di dunia," katanya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X