Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Bayern Akan Tunjuk Pelatih Baru Dalam Tiga Minggu

Liga Internasional
06 Nov 2019
Bayern Akan Tunjuk Pelatih Baru Dalam Tiga Minggu

hariansuara.com, Jakarta -  Presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengatakan klub akan meluangkan waktunya selama tiga minggu untuk menemukan pengganti Niko Kovac.  

Kovac dipecat pada hari Minggu (3 November) setelah 16 bulan bertugas setelah kekalahan 5-1 Bayern dan membuat klub di posisi empat klasemen Bundesliga.

Hoeness mengatakan tokoh senior Bayern akan berpikir dengan tenang tentang bagaimana menemukan pelatih kepala baru.

"Saya pikir pada saat pertandingan tandang berikutnya tiba di Duesseldorf (pada 23 November), kita akan tahu bagaimana masalah pelatih telah diselesaikan," tambah Hoeness.

Media Jerman telah berspekulasi siapa yang akan menjadi pengganti permanen Kovac. Massimiliano Allegri, Jose Mourinho dan Arsene Wenger, yang semuanya saat ini tidak memiliki klub, disebut-sebut sebagai kandidat yang memungkinkan.

Sementara itu, Flick yang menjadi asisten pelatih Joachim Loew ketika Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 akan bertanggung jawab untuk pertandingan kandang Bayern pada hari Rabu di Liga Champions melawan Olympiakos dan pada hari Sabtu dalam pertandingan Bundesliga melawan Borussia Dortmund.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X