Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Dikirimi Peluru Lewat Pos, Pelatih Inter Conte Langsung Dilindungi Polisi

Liga Internasional
17 Nov 2019
Dikirimi Peluru Lewat Pos, Pelatih Inter Conte Langsung Dilindungi Polisi

hariansuara.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan Antonio Conte menerima perlindungan polisi setelah mendapat surat ancaman berisi peluru yang dikirim kepadanya melalui pos.

Menurut Corriere della Sera, mantan manajer Italia dan Chelsea ini menerima surat ancaman anonim yang berisi peluru dalam beberapa hari terakhir.

Klub Serie A Inter Milan kemudian mengatakan dalam sebuah pernyataan  bahwa surat itu tiba di klub dan tidak secara pribadi ditujukan kepada pelatih.

"Sehubungan dengan itu, Inter Milan menyatakan bahwa Antonio Conte tidak secara pribadi menerima surat ancaman dan, akibatnya Conte tidak pergi sendiri untuk mengajukan keluhan," kata pernyataan klub. "Klublah yang menerima surat dan  menghubungi pihak yang berwenang."

Investigasi kini telah diluncurkan ketika Conte menerima pengawasan polisi di luar rumahnya dan di tempat latihan Inter.

Conte bergabung dengan Inter di musim panas dan saat ini satu poin di belakang Juventus di puncak Serie A. Pelatih berusia 50 tahun ini memimpin Juventus untuk tiga gelar Serie A berturut-turut 2012-2014 sebelum mengambil alih sebagai pelatih nasional Italia.

Dia juga menghabiskan dua musim di Chelsea, memenangkan Liga Premier dan Piala FA selama waktunya di Stamford Bridge. Conte mengambil alih dari Luciano Spalletti, yang memimpin Inter ke urutan keempat musim lalu.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X