Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Luis Enrique Kembali Jadi Pelatih Timnas Spanyol

Liga Internasional
19 Nov 2019
Luis Enrique Kembali Jadi Pelatih Timnas Spanyol

hariansuara.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengatakan  Luis Enrique kembali sebagai pelatih tim nasional Spanyol, sementara mantan asistennya Robert Moreno, yang telah menggantikannya sebagai pelatih telah meninggalkan pekerjaannya.

Moreno menggantikan Luis Enrique pada bulan Maret ketika putri pelatih ini didiagnosis menderita kanker. Luis Enrique meninggalkan posisinya untuk membantu merawat putrinya yang kemudian meninggal dunia.

Presiden RFEF Luis Rubiales mengatakan bahwa pihaknya telah menjelaskan kepada Robert Moreno bahwa Luis Enrique ingin kembali.  "Dan Moreno akan meninggalkan jabatan," tambahnya.

Rubiales mengatakan dia telah berbicara dengan Enrique pada akhir Oktober ketika Enrique memberi tahu niatnya untuk kembali menjadi pelatih.

"Luis Enrique harus meninggalkan posisinya sebagai pelatih untuk situasi yang tak seorang pun ayah ingin jalani. Dia adalah pemimpin dan dia akan melanjutkan hingga Piala Dunia di Qatar (2022) ... Kami ingin berharap Luis Enrique memberikan yang terbaik untuk Spanyol," kata Rubiales.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X