Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Sevilla Rekrut Striker Leganes En-Neysiri

Liga Internasional
17 Jan 2020
Sevilla Rekrut Striker Leganes En-Neysiri

hariansuara.com, Jakarta -  Klub La Liga Spanyol Sevilla telah mengontrak pemain depan internasional Maroko Leganes Youssef En-Nesyri dalam kesepakatan senilai 20 juta euro (sekitar 22 juta dolar AS).

Klub yang dilatih oleh mantan bos Spanyol, Julen Lopetegui telah memutuskan untuk membayar klausul pembebasan En-Neysiri dalam upaya menambah daya serang mereka, yang telah menjadi kelemahan utama pada musim ini.

Pemain sayap Lucas Ocampos sukses dengan lima golnya, sementara Javier Hernandez dan Luuk de Jong, yang ditandatangani selama musim panas untuk memberikan gol, sejauh ini gagal melakukan itu. De Jong hanya memiliki dua gol liga dari 16 penampilan.

Memang, tidak ada penyerang spesialis Sevilla yang mencetak lebih dari dua gol di liga musim ini.

En-Neysiri sejauh ini jarang berkembang dalam karirnya yang singkat dan hanya mencetak lima gol liga dalam 38 penampilan untuk Malaga sebelum pindah ke Leganes, di mana ia mencetak sembilan gol musim lalu dan empat gol sejauh ini.

Namun, pemain muda itu telah menunjukkan kualitasnya daripada De Jong atau Hernandez dan menciptakan ruang bagi pemain seperti Munir, Fran Vazquez, dan Ocampos. Dan memiliki banyak potensi untuk dikembangkan lebih lanjut sebagai pemain.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X