Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Perang Lawan Corona, Messi dan Guardiola Sumbangkan Satu Juta Euro

Liga Internasional
25 Mar 2020
Perang Lawan Corona, Messi dan Guardiola Sumbangkan Satu Juta Euro

hariansuara.com, Jakarta - Pemain depan Barcelona Lionel Messi dan manajer Manchester City Pep Guardiola menyumbangkan satu juta euro ( 1,08 juta dollar AS) untuk perang melawan virus corona.

Donasi Messi akan dibagi antara Hospital Clinic di Barcelona dan pusat medis lain di negara asalnya.

"Leo Messi memberi sumbangan ke klinik untuk melawan virus corona," tulis Hospital Clinic di Twitter. "Terima kasih banyak, Leo, atas komitmen dan dukunganmu."

Mantan pemain Barcelona dan manajer Guardiola membuat kontribusinya untuk kampanye yang diluncurkan oleh Angel Soler Daniel Foundation dan Medical College of Barcelona.

"Pep Guardiola telah memberikan donasi satu juta euro kepada Angel Soler Daniel Foundation untuk akuisisi dan penyediaan peralatan kesehatanmenghadapi pandemi Covid-19," kata sebuah pernyataan dari College.

“Kampanye donasi yang dipromosikan oleh Medical College of Barcelona dan dikelola melalui Angel Soler Daniel Foundation bertujuan untuk mengumpulkan bahan medis dan kontribusi keuangan dari dokter perguruan tinggi dan masyarakat umum, untuk pembelian peralatan dan peralatan medis yang saat ini kurang di pusat kesehatan dii Catalonia."

Spanyol adalah negara yang paling parah terkena penyakit Covid-19 di Eropa di luar Italia, dengan 2.696 kematian dan hampir 40.000 kasus positif.

Wilayah Catalonia, tempat Guardiola berasal, adalah salah satu wilayah yang paling parah terkena dampak di negara itu.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X