Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Liga Belanda Akan Kembali Digelar 19 Juni Tanpa Penonton

Liga Internasional
08 Apr 2020
Liga Belanda Akan Kembali Digelar 19 Juni Tanpa Penonton

hariansuara.com, Jakarta - FA Belanda (KNVB) berencana untuk melanjutkan musim sepak bola yang ditangguhkan untuk dua divisi utamanya pada 19 Juni meski tanpa penonton.

Keputusan ini diambil setelah pertemuan klub dan pemangku kepentingan utama lainnya pada hari Selasa. Dan klub-klub dapat kembali ke pelatihan pada pertengahan Mei jika pemerintah Belanda memberikan izin di tengah pembatasan untuk memerangi ancaman pandemi Covid-19, yang telah melanda negara itu dengan lebih dari 2.000 kematian.

Keputusan itu akan membuat Belanda sejalan dengan harapan UEFA bahwa semua negara berusaha untuk menyelesaikan musim mereka, meskipun beberapa klub top Belanda ingin sisa musim ini dibatalkan.

Tanggal final Piala Belanda antara Feyenoord dan FC Utrecht masih akan dinegosiasikan.

Pekan lalu, tiga dari empat klub teratas dalam liga Eredivisie Belanda, yaitu Ajax Amsterdam, AZ Alkmaar dan PSV Eindhoven menyerukan agar kampanye saat ini berakhir.

Direktur teknis Ajax Marc Overmars mengatakan, “Kami di Belanda tidak tergantung pada pendapatan hak siar televisi seperti halnya liga di Spanyol, Inggris, Italia, dan Jerman."

"Saya pikir mereka mendapat tekanan besar dari UEFA untuk terus bermain dengan biaya berapa pun," tambah mantan pemain sayap Barcelona dan Arsenal itu.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X