Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Ronaldo Kembali ke Pelatihan Juventus Setelah Dua Bulan Lockdown

Liga Internasional
19 May 2020
Ronaldo Kembali ke Pelatihan Juventus Setelah Dua Bulan Lockdown

hariansuara.com, Jakarta - Pemain Terbaik Dunia lima kali Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan juara Serie A Juventus pada hari Selasa setelah absen selama 72 hari termasuk dua minggu karantina.

Pemain berusia 35 tahun itu tiba di tempat pelatihan Continassa klub Turin dengan mobil hitam dan dijadwalkan menjalani tes medis sebelum bergabung dengan pelatih Maurizio Sarri dan rekan-rekan setimnya.

Ronaldo terbang kembali ke kampung halamannya Madeira setelah Juventus mengalahkan Inter Milan 2-0 pada 8 Maret. Ini  pertandingan terakhir mereka sebelum Serie A ditangguhkan karena wabah virus corona.

Dia kembali ke Turin dengan jet pribadi awal bulan ini tetapi kemudian harus menghabiskan dua minggu di rumah di bawah aturan karantina Italia.

Klub Serie A kembali berlatih pada 4 Mei tetapi terbatas pada pelatihan dalam kelompok kecil dan harus menghormati pedoman jaga jarak.

Pemerintah masih berunding tentang apakah akan memungkinkan Serie A untuk memulai kembali tetapi mereka mengatakan kompetisi tidak akan terjadi sebelum 14 Juni.

Skuad masih tanpa penyerang Gonzalo Higuain yang baru kembali ke Italia dari Argentina dan harus menghabiskan 10 hari lagi di karantina.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X