Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Kosta Rika Jadi Negara Pertama yang Lanjutkan Liga Sepak Bola

Liga Internasional
20 May 2020
Kosta Rika Jadi Negara Pertama yang Lanjutkan Liga Sepak Bola

hariansuara.com, Jakarta - Kosta Rika menjadi negara pertama di Amerika yang memulai kembali liga sepak bola profesional pada Selasa, dengan pertandingan yang dimainkan tertutup dan pemain pengganti duduk di tribun untuk memastikan jarak aman dari yang lain.

Liga Kosta Rika ditangguhkan pada 15 Maret tetapi kemenangan 1-0 Guadalupe atas Limon adalah yang pertama dari enam pertandingan yang akan diadakan di seluruh negara Amerika Tengah minggu ini.

Arturo Campos, pencetak gol kemenangan Guadalupe mengatakan, "Kami merasa berat, tetapi kami senang untuk kembali."

Kosta Rika mencatat hanya 866 kasus COVID-19 dan hanya 10 kematian.

12 klub top negara itu kembali berlatih pada 15 Mei dan liga akan memulai lagi dengan aturan seperti larangan berpelukan, pembersihan dalam ruang ganti dan ketentuan untuk lima pemain pengganti bukannya tiga.

Pertandingan hari Selasa di Heredia, 10 km (6 mil) diadakan secara tertutup dan disiarkan di televisi lokal. Hanya anggota tim, media siaran, dan ofisial pertandingan yang diizinkan masuk ke stadion.

Beberapa klub telah menjual "tiket virtual" kepada penggemar yang wajahnya dicetak pada poster dan ditempatkan di kursi stadion. 

"Kami tahu bahwa sepak bola adalah sebuah industri dan itulah sebabnya kami mengoordinasikan segalanya dengan pihak berwenang," kata Alejandro Sequeira, presiden Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X