Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Meski OTG, Delapan Pemain Liga Meksiko Terpapar Corona

Liga Internasional
22 May 2020
Meski OTG, Delapan Pemain Liga Meksiko Terpapar Corona

hariansuara.com, Jakarta - Penyebaran virus Corona (Covid-19) begitu masif di berbagai negara termasuk wilayah Amerika Utara seperti Meksiko. Kali ini, delapan pemain sepakbola klub Santos Laguna di Liga Meksiko dilaporkan terpapar Corona.

Dikutip dari laman Reuters, Jumat, 22 Mei 2020 delapan pemain itu disebut masuk kategori orang tanpa gejala atau OTG. Hal ini merujuk pernyataan badan pengelola Liga Meksiko, Liga MX.

Imbas pandemi Corona, Liga Meksiko disetop sementara sejak 15 Maret 2020. Hingga sekarang pejabat terkait belum bisa menentukan kapan waktu kembali penyelenggaraan kompetisi.

Terkait itu, untuk semua para pemain di Santos Laguna sudah diuji tes virus Corona sejak Senin, 18 Mei 2020.

Meski demikian, Liga MX atau klub tak mengumumkan nama-nama pemain yang dites dengan hasil positif. Tapi, para pemain itu disebut akan terus dimonitor.

"Para pemain ini akan diamati dan kesehatan semua pemain Liga MX akan terus dipantau," demikian pernyataan resmi Liga MX.

Kasus positif di Meksiko dilaporkan sudah menembus 56.594. Pun, dilaporkan angka kematian sementara sudah mencapai 6.090.

Terbaru pada Rabu, 20 Mei 2020, pejabat kesehatan Meksiko melaporkan adanya 424 kematian baru. Angka itu merupakan rekor kematian dalam durasi satu hari sejak diumumkan pandemi. (*) nis/lia

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X