Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Waduh, 2 Pemain Hull City Terpapar Corona Meski OTG

Liga Internasional
25 May 2020
Waduh, 2 Pemain Hull City Terpapar Corona Meski OTG

hariansuara.com, Jakarta - Dua pemain klub Hull City yang saat ini berkompetisi di Divisi Championship dilaporkan terpapar virus corona Covid-19. Dua pemain tersebut dikabarkan tak memiliki gejala.

Dikutip dari BBC, Senin, 25 Mei 2020, adanya dua pemain positif ini sebelumnya disampaikan badan sepakbola Inggris. Dua kasus positif itu berasal dari tes Covid-19 yang dijalani 1000 staf dan pemain dari 24 tim di Divisi Championship.  

Masuk kategori orang tanpa gejala atau OTG, dua pemain positif itu saat ini sudah menjalani isolasi selama tujuh hari. Hal ini menyesuaikan aturan protokol dari Premier League. 

Untuk penanganan lebih lanjut, dua pemain itu akan menjalani tes Corona dalam beberapa hari ke depan. 

Wakil Presiden Hull City, Ehab Allam pernah menyampaikan usulan agar musim kompetisi 2019/2020 dibatalkan. Merujuk adanya rencana klub-klub Divisi Championship kembali menggelar latihan pada Senin, 25 Mei mendatang. 

Namun, tentu para pemain harus menjalani tes sebelum latihan. Jika hasilnya negatif maka diperbolehkan  memasuki tempat latihan. 

Liga sepakbola di Inggris menjadi salah satu kompetisi yang ditunda di benua Eropa karena pandemi Corona. Kompetisi termasuk Premier League ditunda sementara sejak Maret 2020.(*) ras/mel

 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X