Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Kabar Duka, Pemain Liga Inggris Christian Mbulu Meninggal Mendadak

Liga Internasional
27 May 2020
Kabar Duka, Pemain Liga Inggris Christian Mbulu Meninggal Mendadak

hariansuara.com, Jakarta - Kabar duka dari klub yang berkompetisi di Football League Two, Morecambe FC. Bek mereka, Christian Mbulu dilaporkan meninggal dunia di usia 23 tahun.

Dikutip dari The Guardian, Rabu, 27 Mei 2020, Christian Mbulu adalah pemain yang memulai karirnya dengan bergabung bersama klub Brentwood. Posisinya sebagai bek tengah.

Dia sempat dipinjamkan ke Braintree sebelum bergabung dengan klub Liga Utama Skotlandia Motherwell. Mbulu dalam catatannya sudah membuat tujuh penampilan untuk Morecambe setelah menandatangani kontrak jangka pendek pada bulan Oktober.

Pernyataan resmi Morecambe meninggalnya Mbulu membuat semua orang terkait klub itu bersedih. Apalagi mendiang meninggal di usia muda dan dikabarkan mendadak.

Meninggalnya Mbulu membuat banjir simpati kepada keluarga dan teman-temannya.

"Dia baru berusia 23 tahun dan berita kematiannya yang tiba-tiba dan tidak tepat waktu telah mengejutkan kami semua," demikian keterangan Morecambe.

Dari pernyataan klub itu disebut Mbulu merupakan salah seorang pemain yang populer. Sejak datang dari Januari, pemain tersebut sudah menjadi perhatian dengan kemampuannya.

Mbulu dikenal pemain yang total saat bermain untuk klubnya.

“Christian datang ke klub pada bulan Januari dan terbukti menjadi anggota skuad yang sangat populer. Kehilangannya akan terasa menyakitkan oleh semua orang yang senang mengenalnya," demikian tambah pernyataan klub itu.(*) ras/ida

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X