Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Liga Italia Memanas: Lazio Masih Tempel Juventus

Liga Internasional
01 Jul 2020
Liga Italia Memanas: Lazio Masih Tempel Juventus

hariansuara.com, Turin - Liga Italia masih memanas hingga laga pekan ke 29. Dua tim sementara yang menguasai klasemen Juventus dan Lazio sama-sama meraih kemenangan.

Lazio berhasil menggasak Torino di partai tandang yang digelar di Turin. Anak asuh Simone Inzaghi sempat kecolongan gol di menit awal pertandingan karena pelanggaran yang berujung eksekusi penalti Andrea Belotti.

Namun, Albiceleste, julukan Lazio, bisa bangkit yang kemudian membalikkan keadaan di babak kedua. Dari tayangan review ESPN, Rabu, 1 Juli 2020, Senad Lulic Cs tampil agresif alias moncer dengan serangan seporadis.

Gol pembuka Lazio dicetak Ciro Immobile pada menit 47. Lalu, gelandang Marco Parolo menambah keunggulan dengan mencetak gol penentu kemenangan di menit 72.

Sementara, di tempat terpisah, Juventus dilaporkan bisa membekap tuan rumah 3-1. Pertandingan ini mencatat empat gol di sepanjang babak dua.

Juve unggul 3-0 dengan Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa yang mencetak gol bergantian dalam waktu 17 menit.

Adapun gol semata wayang tuan rumah Genoa dicetak penyerang belia pinjaman dari Inter Milan, Andrea Pinamonto pada menit ke-77.

Dengan hasil ini maka peta persaingan perebutan scudetto tetap memanas. Namun, Juve sementara tetap memuncaki klasemen dengan nilai 72. Pencapaian ini membuat si Nyonya Tua unggul empat poin dari Lazio yang menempel di posisi kedua. (*) stm/stm

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X