Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Dilanda Prahara, Barcelona Kian Terjepit untuk Juara La Liga

Liga Internasional
02 Jul 2020
Dilanda Prahara, Barcelona Kian Terjepit untuk Juara La Liga

hariansuara.com, Barcelona - Skor akhir laga Barcelona vs Atletico Madrid yang berakhir imbang 2-2 menandakan adanya konflik internal di klub Catalan tersebut. Internal Barca saat ini mencuat dikabarkan tak harmonis antara pelatih dengan Quique Setien dengan Lionel Messi Cs.

Dikutip dari Goal, Kamis, 2 Juli 2020, dengan hasil imbang itu, Antoine Griezmann dan kawan-kawan sulit diprediksi bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan juara La Liga musim ini.

Keputusan Queque Setien yang tak menjadikan Griezmann dalam susunan starter di laga melawan Atletico membuat prahara makin terlihat. Apalagi, bintang asal Prancis itu baru dimaksukkan Setien baru pada menit ke-90.

Protes dan hujatan mengalir tertuju ke Setien. Racikan strateginya dianggap bikin Barcelona gagal menyuguhkan sentuhan permainan terbaiknya.

Mestinya trio Griezmann, Messi, dan Luiz Suarez jadi tumpuan seperti di awal sampei pertengahan jalannya La Liga. Tapi, kadang Setien memakai Arturo Vidal gantikan peran Griezmann.

Di bawah taktik Setien, Barca dikenal sebagai klub yang tampil seporadis agresif menyerang. Tapi, hasilnya memble dengan berujung imbang.

Pencapaian imbang lawan Atletico menambah deretan hasil imbang yang diraih Barcelona. Mereka sudah meraih imbang ketiga dalam enam laga terakhir.

Poin mereka saat ini tertinggal dari Real Madrid sebagai penguasa klasemen La Liga. Barca tetap di posisi kedua klasemen dengan nilai 70 atau selisih satu poin dari Real Madrid.

Namun, jarak itu akan kembali berbeda empat poin jika tim asuhan Zinedine Zidane mampu membenamkan Getafe pada Jumat dinihari nanti. (*) roh/stm

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X