Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Jurgen Klopp Jagokan Munchen dan Man City Juara Liga Champions

Liga Internasional
06 Jul 2020
Jurgen Klopp Jagokan Munchen dan Man City Juara Liga Champions

hariansuara.com, Liverpool - Penampilan moncer Bayern Munchen sejak diasuh Hans-Dieter Flick menyedot perhatian pelatih Liverpool, Jurgen Klop. Ia memprediksi Munchen bisa juara Liga Champions 2019-2020.

Klopp menyampaikan demikian karena kiprah The Bavarian di Jerman dan babak 16 besar Liga Champions cukup mengerikan. Di Liga Jerman FC Hollywood menang 11 kali beruntun.

Bahkan, Robert Lewandowski Cs baru saja merengkuh titel Piala DFB Jerman. Di leg pertama, babak 16 besar Liga Champions, Munchen mengandaskan Chelsea dengan skor 3-0.

Selain Munchen, Klopp juga menjagokan Manchester City jadi favorit juara Liga Champions musim ini. Salah satu alasan menjagokan City lantaran tim asuhan Pep Guardiola itu di leg pertama mampu menjinakkan klub bertabur bintang, Real Madrid.

"Saya berpikir dua favorit yang tersisa di kompetisi ini (Liga Champions) adalah Bayern Munchen dan Manchester City," kata Klopp dikutip hariansuara dari Metro Sports, Senin, 6 Juli 2020.

Kiprah Klopp bersama Liverpool di Liga Champions musim ini mesti terhenti di babak 16 besar. The Reds keok melawan Atletico Madrid.

Klopp menilai Manchester City punya kans karena memang tinggal fokus di Liga Champions. Sebab, jawara Premier League sudah direngkuh Liverpool.

Pun, ia punya pesan kepada tim yang akan lolos dan berlaga di perempat final Liga Champions. Menurutnya, kompetisi Liga Champions sangat berat. 

Selain perlu strategi setiap pertandingan maka faktor keberuntungan juga ikut menentukan. Tim terbaik dengan susunan pemain lengkap juga jadi perhatiannya.

"Semua orang butuh keberuntungan dan jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus menyiapkan tim terbaik.

Lagi-lagi, ia menyebut saat ini ada dua tim yaitu Munchen dan City yang punya kans besar lolos ke perempat final kemudian juara di Liga Champions. 

"Saya benar-benar berpikir kedua tim itu adalah favorit juara," katanya.(*) stm/stm

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X