Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Real Madrid Juara Liga Spanyol, Barcelona Keok

Liga Internasional
17 Jul 2020
Real Madrid Juara Liga Spanyol, Barcelona Keok

hariansuara.com, Madrid - Real Madrid resmi merengkuh tahta juara Liga Spanyol 2019/2020 setelah mengalahkan Villareal 2-1 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat dini hari, 17 Juli 2020. Pencapaian apik ini tentunya beri kabar gembira untuk penggemarnya.

Dikutip dari The Guardian, anak asuh Zinedine Zidane tampil dengan determinasi tinggi. Serangan seporadis Karim Benzema Cs sepanjang babak pertama bisa dibendung oleh lini pertahanan Villareal.

Cuma sebiji gol di babak pertama yang dicetak EL Real melalui Benzema di menit 29. Babak kedua, permainan agresif terus diperagakan Madrid. 

Gol yang dinantikan pun akhirnya muncul. Lagi-lagi Benzema mencatatkan namanya di papan skor. 

Penyerang berpaspor Prancis lewat tendangan penalti pada menit 77. Pun, gol semata wayang Villareal disumbangkan Vicente Iborra di menit ke-83.

Dengan kemenangan ini, koleksi poin Madrid tak mungkin bisa dikejar. Pesaing terdekatnya, yang juga juara bertahan Barcelona malah keok saat main di kandangnya, Camp Nou dari tamunya, Osasuna.

Barca yang tak dapat angka tetap di peringkat kedua klasemen dengan 79 poin. Lionel Messi dan kawan-kawan tertinggal tujuh angka dari Madri. Mustahil mengejar poin Madrid dengan sisa satu pertandingan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane girang dengan pecapaian tim yang dilatihnya. Ia merasa gelar La Liga kali ini istimewa ketimbang juara Liga Champions.

Pria berdarah Aljazair itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena menjurai kompetisi. Dahaga selama dua tahun akhirnya bisa terjawab dengan prestasi Madrid di musim ini.

Zidane tak sungkan memuji kepada para pemain yang memperlihatkan performa terbaik. Dengan kondisi yang berbeda karena kompetisi sempat disetop selama lebih empat bulan karena pandemi Corona.(*) nis/stm

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X