Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Leeds Promosi ke EPL, Pemain Keturunan Indonesia Incar Posisi Timnas Belanda

Liga Internasional
28 Jul 2020
Leeds Promosi ke EPL, Pemain Keturunan Indonesia Incar Posisi Timnas Belanda

hariansuara.com, Leeds - Leeds United akan kembali tampil di kasta tertinggi English Premier League (EPL) setelah 16 tahun menunggu. The Whites memastikan satu posisi di EPL setelah tak tergoyahkan di klasemen.

Namun, siapa sangka ada pemain keturunan Indonesia yang bermain untuk Leeds? Dia adalah Pascal Struijk yang biasa bermain di posisi bek dan gelandang bertahan.

Dikutip dari AD.nl, Selasa, 28 Juli 2020, Struijk girang dengan penampilan moncer Leeds sehingga bisa lolos ke EPL. Ia tak menampik bila fans ingin tim kesayangannya itu kembali bersaing dengan klub papan atas macam Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

Bukti pesta yang digelar fans selama sepekan di Kota Leeds memperlihatkan rasa gembira mereka. Momen ini menurutnya langka bisa dilihat.

"Pekan yang luar biasa. Belum pernah saya rasakan ini seperti pekan sebelumnya. Kami berpesta di seluruh kota, selama seminggu," ujar Struijk. 

Struijk merupakan pemain potensial. Meski lahir di Belgia, ia pernah membela Timnas Belanda U-17. Masih berusia 20 tahun, ia sering mendapat kepercayaan dari pelatih Leeds, Marcelo Bielsa.

Masih muda, Struijk pun punya harapan bisa dipanggil timnas Belanda asuhan Ronald Koeman. Harapan itu tentu dipercaya masuk ke skuad senior tim oranye.

Riwayat keturunan Indonesia berdasarkan dari garis kakek-neneknya yang pernah menetap lama di Indonesia pada era 1930-an. (*) roh/stm        FOTO: Instagram @pascalstruijk

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X