Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Rumor Lionel Messi Loncat ke Inter Milan Menguat, Ini Pemicunya

Liga Internasional
13 Aug 2020
Rumor Lionel Messi Loncat ke Inter Milan Menguat, Ini Pemicunya

hariansuara.com, Milan - Sepakbola dunia masih tersorot dengan isu pemain Barcelona, Lionel Messi yang akan loncat ke Inter Milan. Rumor ini merebak karena Messi sudah membeli apartemen di Kota Milan.

Dikutip dari Sportmediaset, Kamis, 13 Agustus 2020, dalam dua pekan terakhir, pemain timnas Argentina itu kuat akan gabung dengan pasukan Antonio Conte. Pun, Inter saat ini memang tengah menyusun kekuatan untuk menghentikan dominasi Juventus di Serie A Liga Italia.

Rumor Messi ke Inter karena pemain 32 tahun itu belum juga memperbarui kontraknya dengan Barcelona. Padahal, sisa kontraknya tinggal setahun.

Dari laman The Guardian, Messi diisukan masih kesal dengan manajemen Barcelona terkait visi misi untuk pencapaian prestasi tim untuk musim depan. Salah satunya keseriusan menyangkut bursa transfer sampai penyelesaian konflik internal di tim.

Isu Messi punya komunikasi yang renggang dengan pelatih El Barca, Quique Setien sudah mencuat ke publik. Apalagi, saat Barcelona gagal merengkuh juara La Liga karena disalip Real Madrid.

Saat itu, Messi diisukan memimpin barisan pemain Barcelona yang kesal dengan strategi permainan ala Quique.

Rumor Messi loncar ke Inter makin menguat setelah ayahnya, Jorge juga membeli rumah di Milan, Italia. Nah, tenyata Messi juga memberli properti berupa apartemen di Ibu Kota Italia itu.

Terkait Messi, Inter saat ini memang menyiapkan anggaran fantastis. Padahal, banyak klub Eropa yang menghemat budget di tengah krisis global imbas pandemi Covid-19.

La Beneamata dikabarkan berani mengeluarkan kocek sebesar 235 juta Euro untuk membawa Messi dari Barcelona. Nominal itu termasuk tinggi di tengah kondisi pandemi.

Tak hanya itu, Inter mempersiapkan kontrak empat tahun dengan bayaran 67 juta euro per musim atau senilai Rp1,153 triliun per tahunnya. (*)  roh/stm        FOTO: Lionel Messi/@messiIionel

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X