Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Moncer di Serie A dan Eropa, Lautaro Martinez Punya Prospek Kuat

Liga Internasional
19 Aug 2020
Moncer di Serie A dan Eropa, Lautaro Martinez Punya Prospek Kuat

hariansuara.com, Milan - Bintang Inter Milan Lautaro Martinez diprediksi akan jadi penyerang top yang moncer dalam 10 tahun ke depan. Pemain asal Argentina itu dinilai mampu menampilkan performance apik sejak dibeli Inter dari Racing Club.

Hal tersebut disampaikan eks penyerang Inter Milan, Diego Milito. Ia optimis juniornya tersebut punya talenta luar biasa untuk menyuguhkan penampilan yang stabil.

"Dia hebat dan saya pikir akan stabil dalam 10 tahun ke depan," kata Milito dikutip dari Infobae pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Milito punya alasan melontarkan pujian terhadap pemain 24 tahun itu. Aksi moncer Lautaro saat menghempaskan Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Eropa. 

Di level Serie A Italia, pemain berpostur 174 cm itu membukukan 21 gol dengan 6 assist. La Beneamata pun berada di posisi runner-up Serie A dengan 82 poin.

"Penampilan dia di Eropa dan Serie A cukup bagus, sangat potensial, prospek," sebut Milito.

Salah satu yang dianggap jadi kelebihan Lautaro adalah kemauan mau belajar. Dengan kemauan belajar itu, ia bisa bermain di level tertinggi.

Milito pun menyarankan agar Lautaro bertahan dan berkembang bersama Inter Milan. Apalagi musim depan, Nerazzuri bermain di Liga Champions Eropa.

"Yang terlihat jelas, dia mau belajar. Itu yang buat dia terus berkembang di Inter," ujar Milito. (*)  nis/stm         FOTO: Lautaro Martinez/Twitter : @brfootball  

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X