Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

James Rodriguez, Peraih Sepatu Emas, Join ke Klub Yunani Olympiacos

Liga Internasional
16 Sep 2022
James Rodriguez, Peraih Sepatu Emas, Join ke Klub Yunani Olympiacos

hariansuara.com - Kabar teranyar datang dari salah satu pesepak bola terbaik peraih Sepatu Emas Piala Dunia Brasil 2014, James Rodriguez. Pemain bola profesional asal Kolombia ini menguatkan Klub Yunani, Olympiacos dan Piraeus.

Kamis (15/9/2022) James tiba di Atena menuntaskan teknis kesepakatannya bermain setelah merampungkan kontrak bermainnya di Klub Qatar Stars League Al-Rayyan SC.

Catatan sedikit tentang pesepak bola berusia 31 tahun ini pemain bola yang ciamik. Penguasaan tekniknya bagus, visinya OK dan keterampilan bermainnya pun yahud. Terutama saat playmaker ini berdiri di posisi gelandang serang atau pemain sayap. Ia teruji menyuguhkan gol-gol maupun assists yang menawan.

Ayah dua anak ini bergabung di klub-klub sepak bola kelas dunia. Di antaranya di FC Porto, Monaco dan Bayern Munich. Tatkala bersama Real Madrid, ia juga menyuguhkan permainan yang bagus di dua Liga Champions. Namun, langkahnya sempat terjeda akibat cedera kaki yang dialaminya. 

Namun, bukan James Rodriguez namanya, bila tak kemudian bangkit. Kini ia kembali ke Eropa, bergabung dengan Olympiacos. Ia mengaku bahagia, sebab akan bertemu Marcelo, rekan lamanya tatkala di Real Madrid. 

Welcome, James Rodriguez! (*) Sayuti/MTS       Foto: @jamesrodriguez10

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X