Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Menang Spektakuler di Piala AFF U-16 2022, Indonesia 9-0 Atas Singapura

Liga Internasional
11 Oct 2022
Menang Spektakuler di Piala AFF U-16 2022, Indonesia 9-0 Atas Singapura

hariansuara.com - Tim nasional Indonesia U-16 menang jago atas Singapura, 9-0 di pertandingan kedua Grup A Piala AFF U-16 pada Senin (10/10/2022). Dengan demikian, skuad "Garuda Asia" untuk sementara memimpin Klasemen Grup A Piala AFF U-16 2022 melampaui Vietnam.

Satu pencapaian yang luar biasa. Timnas Indonesia U-16 mencetak gol 6 kali pada babak pertama. Nabil Asyura, pencetak gol sebanyak tiga kali. 

Satu gol disusul oleh Hanif Ramadhan di menit ke-20, lalu Kafiatur Rizky sumbang dua gol. Jadi, total 6 gol kemenangan untuk Timnas Indonesia di U-16.

3 Gol Lagi di Babak Kedua

Mencetak 6 gol tentu menenangkan hati. Kemenangan, ibaratnya, sudah di pelupuk mata. Tapi, Timnas Indonesia U-16 justru tambah semangat. 

Itu bagus, sebab ternyata pada babak kedua tim Singapura pelajari permainan mereka di babak pertama. Setidaknya mereka bisa bertahan dari serangan gol-gol Timnas Indonesia. 

Akhirnya selama 20 menit bola gelindang-gelinding ke sana-sini tanpa parkir di salah satu gawang. Baru M Riski Afrisal mencetak gol ke-7 untuk Indonesia di menit ke-70.

Tak berhenti sampai di situ. Indonesia berhasil menambah gol ke-8 pada 9 menit berikutnya berkat tendangan penalti Waliy Marifat.

Pada menit ke-90+2, permainan ditutup dengan kemenangan Indonesia atas Singapura dengan skor 9-0 berkat gol I Komang Ananta Krisna Putra. (*) Nuh/MTS        Foto: Tangkapan layar @kbrisingapura

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X