Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Fadli Zon: Ada Fitnah Keji di Kasus Rizieq Shihab

Nasional
08 Nov 2018
Fadli Zon: Ada Fitnah Keji di Kasus Rizieq Shihab

hariansuara.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, angkat suara perihal kasus bendera yang menempel di rumah Imam Besar Muhammad Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi. 

Dalam postingan di akun Twitter resminya, @fadlizon, Kamis (8/11), Fadli yakin apa yang terjadi pada Imam Besar Habib Rizieq adalah fitnah keji.

"Bisa saja orang masang bendera di luar tembok rumahnya, karena lokasinya umum. Ini kerjaan dasar “intel”. Saya dapat pengaduan dari keluarga Habib pada Senin sore." tulisnya. 

Seperti diberitakan, Rizieq Shihab sempat dimintai keterangan oleh aparat keamanan Arab Saudi di Mekah atas dasar laporan warga negara Saudi yang melihat bendera hitam terpasang di rumah Rizieq di Mekah.

Menindaklanjuti konfirmasi ini, Pejabat Fungsi Kekonsuleran KJRI Jeddah telah memberikan pendampingan kekonsuleran kepada Rizieq sebagaimana yang diberikan kepada semua WNI yang menghadapi masalah hukum di luar negeri. 

Pendampingan tersebut diberikan dengan tetap menghormati hukum dan aturan setempat. Rizieq telah diizinkan kembali ke rumahnya di Mekah, Selasa (6/11) sekitar pukul 20.00 waktu setempat.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X