Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Gathering Film Boccia di Gran Melia

Nasional
11 Jan 2019
Gathering Film Boccia di Gran Melia

hariansuara.com, Jakarta - Yayasan Maria Monique Lastwish Foundation dan Gran Melia menggelar Gathering of non-profit Movie Boccia Contributor from Seven Country and sharing happiness with disabled kids.

Acara gathering yang bertempat di Hotel Gran Melia Jakarta, Kamis, (10/1/2019) dihadiri oleh Sidarto Danusubroto, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Fery Farhati, Istri Gubernur DKI Jakarta,  Duta Besar Thailand untuk Indonesia Songphol Sukchan, Natalia Tjahja, Pendiri Yayasan Maria Monique Lastwish Foundation, dan tamu undangan lainnnya.

Natalia Tjahja mengatakan event gathering diselenggarakan untuk mengenal lebih dekat mereka yang terlibat dalam film boccia.

"Tujuan acara ini untuk bisa tahu sama lainnya dan kita juga melakukan tumpengan bersama antara perwakilan tujuh negara dan kebetulan duta besar Thailand datang di acara ini dan memberikan kata sambutan."kata Natalia.

Sementara itu, Sidarto Danusubroto mengatakan, "Saya hargai upaya dari  Monique Lastwish Foundation karena apa yang dilakukan oleh yayasan ini adalah suatu kegiatan  yang sangat mulia. Saya harapkan dengan adanya boccia film, boccia di Indonesia akan semakin meningkat."

Film Boccia ini sendiri melibatkan tujuh negara. Film in dibuat sebagai film dokumenter, Boccia Part 1 dan Boccia Part 2. Proses pengambilan gambar telah dilakukan di beberapa negara di antaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, India, Thailand, dan negara lainnya. 

"Untuk Indonesia kita tampilkan anak cerebral parsy yang ingin berpartisipasi dalam boccia. Film non profit ini dikerjakan dengan biaya zero alias nol." kata Natalia yang sekaligus penggagas dibuatnya film dokumenter Boccia ini.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X