Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Nonton Bareng Debat Pilpres 2019 dan Doa Bersama di Ponpes Al Qodiri

Nasional
13 Apr 2019
Nonton Bareng Debat Pilpres 2019 dan Doa Bersama di Ponpes Al Qodiri

hariansuara.com, Jember - Debat putaran kelima Pilpres 2019 pada Sabtu, malam ini (13/4/2019) telah menyedot perhatian masyarakat secara luas. Nonton bareng debat Pilpres putaran terakhir itu pun digelar di mana-mana.

Tak terkecuali juga di Jember. Ketua Umum PENA '45, Hendy Siswanto, menyaksikan debat Pilpres 2019 ini bersama Pimpinan Pondok Pesantren Al Qodiri, Abuya KH Muzakki Syah, dan segenap keluarga besar Al Qodiri.

"Alhamdulillah, malam ini Allah perkenankan kami berkumpul bersama untuk menyaksikan debat Pilpres putaran terakhir sebagai dukungan penuh kami kepada pasangan Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno," ujar Hendy Siswanto.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut dr Hj Lia Indra Uno, Hj Azizah Marzuki, dan Hj Rien, Pimpinan Rien Collection & Muslim Mode, serta H Aruna, Pimpinan AMDK Al Qodiri. 

Kebulatan dukungan itu pun disempurnakan dengan doa khusyu' kepada Allah SWT yang dipimpin oleh Abuya KH Muzakki Syah: Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menang memimpin Negara Kesantuan Republik Indonesia. InshaAllah, Aamiiin. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X