Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

H Hendy Siswanto di Mata Para Tokoh Agama

Nasional
27 Jan 2020
H Hendy Siswanto di Mata Para Tokoh Agama

hariansuara.com, Jember - Bakal calon bupati Jember H Hendy Siswanto dikenal karena sifat kedermawanan dan tulus berbagi terhadap sesama. Setiap bulan ramadan, jauh sebelum ikut kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember,  H Hendy tak pernah absen untuk mengirimkan takjil  berbuka puasa ke masjid-masjid dan pesantren-pesantren di Jember. 

Kegiatan sosial ini merupakan satu dari sekian banyak aktivitas positif yang H Hendy lakukan untuk kebaikan masyarakat Jember. Tak ayal karena sifat kebaikannya yang luhur dan ikhlas, pemilik Rien Collection ini dikenal luas masyarakat Jember, tak terkecuali para tokoh agama.      

1. KH Achmad Muzakki Syah  

KH Achmad Muzakki Syah dalam sebuah acara di Jember menuturkan bahwa dirinya dan keluarga besar Ponpes Al Qodiri memberikan restu dan dukungan penuh kepada Hendy Siswanto.

Menurutnya Hendy Siswanto adalah sosok yang tepat untuk menjadi bupati Jember selanjutnya. Sudah banyak bukti kebaikan yang telah dilakukan oleh Hendy Siswanto selama ini untuk masyarakat Jember.

“Saya mengenal dengan baik Haji Hendy. Beliau dan keluarga sangat dermawan, ahli sedekah. Bahkan beliau ikut membangun masjid Roudhotul Muchlisin, dan masih banyak lagi kebaikan beliau untuk masyarakat Jember,” tuturnya.

2. KH Abdul Malik Sanusi 

Pengasuh Pondok Pesantren Nurus Syam KH Abdul Malik Sanusi pernah mengungkapkan H Hendy Siswanto merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Jember.  KH Abdul Malik Sanusi menambahkan  H Hendy Siswanto memiliki niat yang tulus untuk membenahi Jember. Selain itu dikenal sebagai sosok dermawan.

“Sosok Haji Hendy dikenal sangat dermawan. Beliau memiliki niat baik untuk menjadi pelayan masyarakat, bukan penguasa. Semoga apa yang menjadi hajat beliau tercapai,” tuturnya.

3. Wakil Ketua Yayasan Al Qodiri Jember, Lora Fadil

Lora Fadil yakin jika H Hendy terpilih menjadi bupati maka Jember akan lebih baik karena karakter dari H Hendy yang dinilainya banyak melakukan kegiatan sosial. 

"Kita menyepakati bersama bahwa calon dari Al Qodiri itu adalah H Hendy Siswanto. Kita sudah mulai bergerilya melakukan sosialisasi dan berdoa di setiap acara-acara dzikir manaqib di Jember untuk nama baik H Hendy Siswanto  kepada masyarakat," tuturnya. 

4.  KH Umar Saifuddin

KH Umar Saifuddin pengasuh Ponpes Darul Hikmah Al Hasan mengungkapkan bahwa Jember butuh sosok pemimpin yang tepat. Sosok yang tidak hanya memimpin, tapi juga membawa perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Jember.

“Saat ini kita butuh sosok yang tepat untuk membenahi Jember yang tertinggal dari daerah lainnya. Insyallah sosok yang bisa membawa perubahan untuk Jember adalah H Hendy Siswanto. Beliau tidak hanya piawai sebagai pengusaha, juga memiliki sikap dermawan dan kepedulian yang besar kepada masyarakat,” tutur.

5. KH Taufiqurrahman Muzakki atau Lora Taufiq 

Putra dari KH Achmad Muzakki Syah ini mengungkapkan bahwa H Hendy Siswanto merupakan sosok yang dermawan. Kebaikannya sudah terbukti dan bukan rahasia lagi di kalangan masyarakat Jember.

“Beliau rutin berbagi takjil ketika bulan ramadan di masjid dan pesantren. Berbagi sembako ke fakir miskin. Hal itu sudah dilakukan bertahun-tahun lamanya,” kata Lora Taufiq.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X