Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Bakal Calon Bupati Jember Hendy Siswanto Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Kampung Ledok

Nasional
17 Feb 2020
Bakal Calon Bupati Jember Hendy Siswanto Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Kampung Ledok

hariansuara.com, Jember - Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto ikut kerja bakti bersama warga Kampung Ledok, Kecamatan Kaliwates, Minggu (16/2). Di sela-sela kerja bakti tersebut ia melontarkan pujian kepada warga yang saling gotong royong membersihkan dan mempercantik lingkungan.

Hendy Siswanto melakukan kerja bakti di RW 22, 23, dan 24 Kampung Ledok. Di mana pada waktu bersamaan, ketiga RW itu melangsungkan kerja bakti membersihkan lingkungan dan pengecatan dinding dan jembatan menjadi warna-warni.

Pengecatan itu menjadikan lingkungan RW 24 tampak semakin indah dan bersih. Hal itu mendapat apresiasi dari Hendy Siswanto dan keluarga.

“Saya mengajak warga Kampung Ledok untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Saya kagum melihat semangat warga di sini. Saya harap semangat kebersamaan kerja bakti yang dimiliki oleh warga di sini bisa ditularkan ke masyarakat lain di seluruh Kab Jember,” ujarnya.

Selain itu, Hendy Siswanto juga mengajak semua warga untuk bersama-sama membenahi Jember. Karena dengan semangat kebersamaan dan gotong royonglah semua persoalan di Jember bisa diselesaikan dengan baik.

“Saya juga mengajak bapak-ibu semua untuk bekerja sama membenahi Jember. Karena Jember milik kita bersama dan tanggung jawab semua masyarakat Jember. Jadi, butuh keterlibatan masyarakat,” pungkasnya.

Selama blusukan, Hendy Siswanto menyapa para warga dan turut membantu proses pengecatan. Momen itu juga digunakan oleh warga untuk berfoto bersama dengan pemilik Rien Collection tersebut.

Beberapa warga juga berdialog dengan Hendy Siswanto seputar beberapa masalah yang dihadapi. Mayoritas warga Kampung Ledok mengarahkan dukungannya untuk Hendy Siswanto dalam kontestasi Pilbup Jember 2020.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X