Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

H Hendy Siswanto: Media Harus Berinovasi Agar Bisa Bersaing

Nasional
02 Apr 2020
H Hendy Siswanto: Media Harus Berinovasi Agar Bisa Bersaing

hariansuara.com, Jember - Bakal calon Bupati Jember H Hendy Siswanto berkunjung ke kantor Harian Memo Timur di Graha Temprina, Kedungpiring, Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Rabu (1/4/2020).

Kedatangan H Hendy Siswanto disambut hangat oleh Fatoni selaku Direktur Utama beserta staf Harian Memo Timur. Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahim dan peresmian kantor Harian Memo Timur yang baru.

H Hendy Siswanto mengucapkan selamat kepada Harian Memo Timur atas peresmian kantor barunya. Ia berharap dengan kantor baru tersebut Harian Memo Timur berkembang pesat dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Selamat atas peresmian kantor baru Memo Timur ini. Semoga dengan kantor baru ini, Memo Timur bisa berkembang lagi dan menebarkan manfaat untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Jember,” ujarnya.

Selain itu H Hendy Siswanto juga memberi masukan kepada Memo Timur agar terus berinovasi di tengah era digital. Menurutnya, media cetak masih diperlukan oleh masyarakat, karena tidak semuanya memiliki akses internet.

“Media cetak masih dibutuhkan karena akses internet masih terbatas. Tapi, inovasi juga diperlukan agar bisa bersaing dengan yang lainnya. Tanpa inovasi dan kreativitas, mustahil media bisa eksis. Gunakan juga bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat dan bila perlu buat rubrik editorial yang berisi rangkuman tema besar tiap hari atau per minggunya,” jelasnya.

Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan apresiasi dari H Hendy Siswanto. Ia berharap kunjungan ini menjadi sinyal positif untuk Jember.

“Terima kasih banyak, Pak Hendy, sudah berkunjung ke kantor kami. Sudah mau berkeliling dan berdiskusi mengenai Jember,” tuturnya.

Selain berkunjung ke kantor baru Memo Timur, H Hendy Siswanto juga berkeliling di percetakan yang lokasinya berdekatan. Ia menyapa dan menyemangati para pegawai yang bekerja.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X