Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Hendy Siswanto Hadiri Acara Deklarasi Relawan Barhen’s Kecamatan Ambulu

Nasional
29 Jun 2020
Hendy Siswanto Hadiri Acara Deklarasi Relawan Barhen’s Kecamatan Ambulu

hariansuara.com, Jember – Bakal calon bupati Jember Hendy Siswanto menghadiri acara deklarasi Barisan Hendy Siswanto (Barhen’s) Kec. Ambulu di Pantai Payangan, Minggu (28/6). Barhen’s adalah satu komunitas relawan yang lahir dari dan untuk masyarakat Jember. Lahir dari keprihatinan mereka melihat fenomena Jember yang terpuruk pada nyaris sepanjang 4 tahun terakhir. 

Relawan Barhen’s ini, seperti halnya masyarakat Jember secara luas, menginginkan perubahan terjadi di Jember yang mengarah ke kebaikan. Tersedianya lapangan kerja, harga pangan stabil dan terukur, kesejahteraan dirasakan secara adil. Selama ini semua itu nihil. 

Relawan yang tergabung dalam Barhen’s mendeklarasikan dukungan mereka untuk Bakal calon Bupati Jember H Hendy Siswanto. Ketua Barhen’s, Sugeng Widodo, mengungkapkan bahwa dukungan dari masyarakat untuk Hendy Siswanto kian hari semakin besar, 

Kini relawan Barhen’s telah tersebar di 31 kecamatan. Seperti kehadiran Barhen’s di Kecamatan Ambulu, misalnya, untuk mewadahi dan menyambung aspirasi dari masyarakat. Selain itu mereka akan bekerja secara maksimal dalam mendukung Hendy Siswanto.

“Dukungan untuk Haji Hendy semakin besar. Barhen’s sebagai salah satu wadah relawan akan bekerja keras untuk memenangkan Haji Hendy,” ujar Widodo.

Dalam sambutannya, Hendy Siswanto mengaku terharu dengan dukungan yang telah diberikan oleh relawan Barhen’s. Ia mengajak para relawan untuk berjuang bersama demi membenahi Jember agar menjadi lebih baik.

“Saya terharu dan berterima kasih atas dukungan dari Bapak Ibu semuanya yang tergabung di Barhen’s. Kita memiliki tujuan yang sama, yaitu membenahi Jember yang kita cintai ini. Mari kita bersama-sama bekerja keras demi masa depan yang cerah untuk generasi penerus kita,” tuturnya.

Hendy Siswanto menilai peran relawan baik Barhen’s maupun relawan yang lainnya adalah sangat penting. Untuk itu, ia berharap adanya jalinan sinergi antara satu kelompok relawan dengan yang lainnya.

“Bagi saya relawan memiliki arti yang sangat penting. Kita semua berangkat dari titik yang sama dan tujuan yang sama juga. Untuk itu, saya berharap relawan-relawan yang ada saat ini agar saling bersinergi untuk mencapai tujuan bersama, yakni membuat Jember lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X