Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Hati-hati, Mulai Senin 10 Agustus Tilang Bagi Pelanggar Ganjil Genap 

Nasional
06 Aug 2020
Hati-hati, Mulai Senin 10 Agustus Tilang Bagi Pelanggar Ganjil Genap 

hariansuara.com, Jakarta – Hingga Jumat (7/8) pelaksanaan ketentuan lalu lintas ganjil genap (gage) di DKI Jakarta masih berupa sosialisasi. Namun, mulai Senin depan (10/8) para pengguna jalan yang melintas di 25 titik ruas jalan penetapan gage wajib patuh, kalau tidak mau ditilang. 

Demikian diungkapkan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya, @TMCPoldaMetro pagi tadi. Petugas kepolisian lalu lintas sebatas mengingatkan kepada pengguna jalan untuk mematuhi ketentuan gage.

Selain itu petugas juga menjelaskan bahwa meski hingga Jumat esok masih masa sosialisasi, tetapi pelanggar ketentuan berkendaraan tetap terekam oleh ETLE (Electronic Traffic Law) di kawasan gage. 

Berarti, mulai Senin depan, Anda mesti berhati-hati bila akan beraktivitas yang perlu melintas jalur gage. Waspadai, sistem ETLE berbasis teknologi informasi dan menggunakan kamera perekam sangat peka menengarai berbagai jenis pelanggaran lalu lintas. Untuk mengingatkan, ketentuan gage diberlakukan dari Senin sampai Jumat, mulai pagi hari pukul 06.00 - 10.00 WIB dan pukul 16.00 - 21.00 WIB untuk malam hari. (*) hab/ain, Foto: @tmcpoldametro 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X