Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Prof KH Said Aqil Siradj: H Hendy Siswanto InsyaAllah Layak Jadi Pemimpin yang Amanah

Nasional
14 Sep 2020
Prof KH Said Aqil Siradj: H Hendy Siswanto InsyaAllah Layak Jadi Pemimpin yang Amanah

hariansuara.com, Jember - H Hendy Siswanto resmi yang pertama mendaftar Pilkada 2020 di KPU Jember bersama Gus Firjaun (KH Muhammad Balya Firjaun Barlaman) sebagai calon bupati-wakil bupati Jember.

Tekad keduanya sudah bulat, yakni mengembalikan kejayaan Jember agar kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat seadil-adilnya dan merata dari pelosok desa hingga kota. 

Niat tulus membenahi Jember pasangan calon kepala daerah Jember 2020-2025 ini pun beroleh dukungan secara luas. Koalisi lima partai politik mengusung mereka—NasDem (Nasional Demokrat), Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), PKS (Partai Keadilan Sejahtera), PPP (Partai Persatuan Pembangunan) dan Partai Demokrat.

Pun, warga Jember dan tokoh masyarakat hingga para kiai menyampaikan dukungan, doa dan harapan kepada mereka kelak memimpin Jember dan segera keluar dari kondisi karut marut sekarang ini.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. juga menyampaikan apresiasi dan doanya. Secara khusus beliau sempat menyampaikan ucapannya tentang figur H Hendy Siswanto.

“Haji Hendy Siswanto adalah pengusaha sukses, punya integritas yang tinggi, moralitas yang baik, seorang muslim yang taat beribadah. InsyaAllah beliau layak menjadi pemimpin yang mampu menjalankan amanah dengan bertanggung jawab, karena beliau tidak punya kepentingan apa-apa. Kecuali ingin ibadah kepada Allah, dan mengabdi kepada masyarakat dan bangsa ini. Semoga beliau panjang umur, fii sahatin wa quwwati wa mastoh, fii ridho Allah,” ujar Prof Said Aqil Siradj dikutip dari keterangannya di hariansuara.  

Dukungan dan doa tulus yang mengalir dari berbagai arah itu seakan menjadi power yang makin mengokohkan tekad dan niat H Hendy Siswanto, didampingi Gus Firjaun, untuk membenahi Kabupaten Jember.

“Jember milik kita bersama. Dengan ridho Allah dan dukungan semuanya, bersama-sama kita bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, maka Jember akan dapat segera tersenyum kembali,” tandas H Hendy Siswanto-Gus Firjaun. (*) mel/mel  Foto: Ahmad Naufa Khoirul Faizun/www.nu.or.id

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X