Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Surya Paloh Positif Covid-19, Nasdem: Mohon Doanya

Nasional
23 Nov 2020
Surya Paloh Positif Covid-19, Nasdem: Mohon Doanya

hariansuara.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh dilaporkan terpapar Corona Covid-19. DPP Nasdem membenarkannya dan memohon doa untuk kesembuhan bos Media Grup itu.

"Ya betul ya beliau sedang dalam perawatan. Kami mohon doanya agar Pak Surya bisa segera sembuh," kata Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Charles Meikyansah, dalam keterangannya, Senin 23 November 2020.

Charles mengatakan, saat ini, Paloh masih dalam perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Ia mengatakan ada dugaan Paloh masuk kategori penyakit bawaan.

Dia tak menampik bahwa sebelumnya tim medis di RSPAD mendiagnosa Paloh terkena demam berdarah.

"Posisinya sekarang terus membaik dan Insha Allah beliau bisa disembuhkan," ujarnya.

Kemudian, ia menambahkan, jika sebelum perawatan, Paloh juga termasuk yang ketat dalam menjaga protokol kesehatan. Namun, karena kesibukannya sebagai pucuk pimpinan partai membuatnya tampak kelelahan.

Kata dia, terakhir Paloh kerja keras untuk menyempurnakan acara peringatan HUT ke-9 Nasdem. Saat itu, Paloh mengumumkan Nasdem akan membuka wacana konvensi calon presiden untuk Pilpres 2024.

Sebelumnya, Paloh dirawat di RSPAD selama enam hari. Sempat mencuat politikus senior itu terpapar Covid-19. Namun, pihak Nasdem membantahnya merujuk hasil tim medis.(*) ras/zai      FOTO: Ketum Nasdem Surya Paloh/Twitter @mediaindonesia

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X