Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Nasional

Sriwijaya Air SJ 182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak di Kepulauan Seribu

Nasional
09 Jan 2021
Sriwijaya Air SJ 182 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak di Kepulauan Seribu

hariansuara.com, Jakarta - Kementerian Perhubungan membenarkan pesawat komersial Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak (9/1/2021). 

Manager of Branch Communication PT Angkasa Pura II, Haerul Anwar, dalam keterangannya kepada Antara, mengatakan, "Konfirmasi hilang kontak. Kejadian sekitar jam 14 lewat dan saat ini masih diseldiki.” 

Sementara itu seperti dikutip dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air tersebut bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada pukul 14.36 WIB. Dijadwalkan, akan tiba di bandara tujuan pada pukul 15.15 WIB.

Keterangan dari sumber lain menyatakan, bahwa pesawat tersebut membawa penumpang 59 orang, terdiri dari 53 orang dewasa, 5 anak dan 1 bayi. 

Dari info saksi mata, masyarakat di Kepulauan Seribu, pesawat  jatuh dan pecah terbakar di Pulau Laki. Pun, personel di Kepulauan Seribu sudah melihat serpihan dari badan pesawat. 

Dengan gerak cepat, tim Basarnas sudah berkoordinasi dan mendatangi lokasi. Sedangkan Theodora Erika, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, pihaknya masih terus memantau situasi dan perkembangannya, dan pasti menginvestigasi terjadinya kecelakaan tersebut. (*) hab/aini     Foto: IST

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X