Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

F1 Beri Penghormatan Kepada Schumacher di Ultahnya Ke-50

Otomotif
04 Jan 2019
F1 Beri Penghormatan Kepada Schumacher di Ultahnya Ke-50

hariansuara.com, Jakarta -  Ferrari mengeluarkan pesan emosional pada Kamis (3 Januari) menandai ulang tahun ke-50 Michael Schumacher, yang belum pernah terlihat di depan umum sejak menderita cedera kepala dalam kecelakaan ski lima tahun lalu.

Pebalap Jerman ini memenangi rekor tujuh kejuaraan balap Formula Satu dan 91 Grands Prix. Ferrari juga memenangkan enam gelar konstruktor bersama Schumacher.

"Juara kami berusia 50 hari ini. Kami semua bersamamu Michael #KeepFighting," Scuderia Ferrari dalam twitternya.

Akun resmi Formula 1 dalam twitter menuliskan,  "Kami bergabung dengan seluruh keluarga # F1 dalam mengirimkan Michael @Schumacher harapan terbaik kami pada ulang tahunnya yang ke-50 #KeepFightingMichael # Michael50."

Sementara itu, Tim F1 Mercedes memuji Schumacher sebagai salah satu "bapak pendiri" atas keberhasilan mereka baru-baru ini.

Schumacher keluar dari pensiun pada tahun 2010 untuk mantra tiga musim dengan Mercedes sebelum  digantikan oleh Lewis Hamilton.

"Michael adalah salah satu pendiri keberhasilan yang kami miliki dalam lima tahun terakhir," kata kepala tim Mercedes, Toto Wolff. "Tidak ada pebalap lain seperti dia dan pengalamannya yang luas berkontribusi besar dalam pengembangan tim kami."

"Michael telah memiliki dampak yang luar biasa pada Formula Satu," tambah Wolff. "Tidak hanya mencetak rekor yang luar biasa - rekor yang belum dikalahkan - tetapi dia juga membentuk dan mengubah olahraga ini selamanya."(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X