Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Seven Dream City

New Rien Collection Jember Resmi Dibuka

Seven Dream City
18 Dec 2018
New Rien Collection Jember Resmi Dibuka

hariansuara.com, Jember - Pertokoan New Rien Collection yang berada di jalan Sultan Agung, Jember, resmi dibuka. Secara simbolik peresmian pertokoan ini dilakukan oleh Bupati Jember, dr Hj Faida MMR, Senin (17/12).

Pertokoan New Rien Collection ini pengembangan dari sebelumnya yang hanya berkapasitas  dua lantai, namun kini pertokoan tersebut sudah memiliki lima lantai yang lengkap dengan koleksi segala kebutuhan busana harian keluarga, terutamanya busana muslim.

Dalam sambutannya Bupati Faida mengatakan, kemajuan suatu kota bisa ditandai dengan tiga hal, pertama, aparatur pemerintahan yang mau bekerja melayani masyarakat. Kedua, pihak swasta yang bersedia berinvestasi dan ketiga, masyarakatnya mendukung program-program untuk kemajuan wilayah.

Dengan adanya tiga hal tersebut, bukan hanya perputaran ekonomi yang kencang, tetapi potensi produk-produk unggulan lokal bisa berjaya di wilayah sendiri. New Rien Collection  memberikan kesempatan kepada kaum difable untuk meraih kesempatan bekerja. Baik melalui bekerja langsung ataupun bekerja sama dalam memproduksi produk lokal yang dipasarkan di pertokoan ini.

Selain itu Bupati Faida juga mengatakan, selain terkenal dengan busana muslimnya, New Rien Collection juga menjadi destinasi wisata berbelanja bagi keluarga muslim di Kabupaten Jember dan sekitarnya.

Sementara itu,  pimpinan Seven Dream Group yang menaungi New Rien Collection, Hendy Siswanto mengatakan pertokoan ini berdiri sejak tahun 1990 dan sekarang sudah memiliki lima lantai yang juga diisi dengan beauty corner dilantai dua terdapat salon dan spot untuk peragaan busana.

"Di wilayah Jember dan sekitarnya kami sudah memiliki 15 ribu member yang berbelanja kesini. Ada juga Creative Corner yang diisi dengan workshop perajin batik Jember dan barang  barang kreatif lainnya dari pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)," ucap Hendy Siswanto.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X