Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Serba-Serbi

Liga Kicau Hendy Cup 2020 di Jember Ditunda Karena Situasi Pandemi Covid-19

Serba-Serbi
18 Mar 2020
Liga Kicau Hendy Cup 2020 di Jember Ditunda Karena Situasi Pandemi Covid-19

hariansuara.com, Jember - Pelaksanaan Liga Kicau Hendy Cup 2020 yang sedianya akan digelar pada 5 April 2020 harus diundur. Penangguhan ini dilakukan mengingat adanya pengumuman pemerintah tentang waspada pandemi virus corona atau Covid-19 yang sekarang ini sedang mewabah tidak hanya di dunia, tetapi juga Indonesia.

Pihak panitia mengatakan Liga Kicau Hendy Cup 2020 diundur dan diubah menjadi tanggal 14 Juni 2020.

"Demikian pengumuman tentang event lomba ini harap maklum dan tetap semangat," kata Galih Sangkar Emas, panitia Liga Kicau Hendy Cup 2020.

Liga Kicau Hendy Cup 2020 ini merupakan ajang "pertempuran" burung kicau di area outdoor dengan 78 Gantangan khusus warga Jember. Lomba yang akan menghadirkan juri-juri independen dan kompeten dari Jember ini terdiri dari tiga babak. 

Pertama, Liga Satu, wes wayahe mbenahi Jember. Burung yang diperlombakan mulai dari Cucak Ijo, Murai Batu, Cendet, Kacer, Anis Merah, LB Dewasa, Kenari, LB Paud, dan lainnya. 

Liga Dua, Hendy Siswanto Center. Burung yang diperlombakan mulai dari Cucak Ijo, Murai Batu, Cendet, Kacer, Anis Merah, LB Dewasa, Kenari, LB Paud, dan lainnya.

Dan terakhir Grand Liga, H Hendy Cup 2020. Burung yang diperlombakan mulai dari Cucak Ijo, Murai Batu, Cendet, Kacer, Anis Merah, LB Dewasa, Kenari, LB Paud, dan lainnya.

Bagi yang ingin mendaftar, pendaftaran dibuka H-7 di kantor Hendy Siswanto Center (HSC) di Slawu dan Kampung Jakcloth.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X