Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Emas Ketiga Berhasil Diraih Aldila/Christopher di Tenis SEA Games 2019 Filipina

Sport
09 Dec 2019
Emas Ketiga Berhasil Diraih Aldila/Christopher di Tenis SEA Games 2019 Filipina

hariansuara.com, Jakarta - Tim tenis Indonesia kembali meraih medali emas di SEA Games 2019 Filipina. Kali ini, kepingan medali tersebut datang dari sektor ganda campuran melalui Aldila Sutjiadi/Christopher Benjamin Rungkat. 

Bertanding di Rizal Memorial Tennis Court, Sabtu (7/12/2019), ganda campuran ini berhasil mengalahkan wakil dari Thailand.  Disaksikan langsung oleh Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto, Aldila/Christopher tampil cukup baik. 

Diset pertama,Thailand berhasil unggul lebih dulu dengan skor 4-6. Diset kedua, Aldila/Christopher langsung tancap gas. Tampil percaya diri, andalan Indonesia ini berhasil menang dengan skor 6-4, sekaligus memaksa terjadinya rubber set.

Diset penentuan, pertandingan berlangsung semakin seru. Akhirnya, momentum datang dan Aldila/Christopher berhasil menyingkirkan Thailand dipartai final. Skor 10-8 menutup set ketiga. Ini merupakan emas yang ketiga dari tenis di SEA Games 2019 Filipina. 

Sebelumnya emas disumbangkan lewat sektor tunggal putri dan ganda putri. Sejauh ini, tim Indonesia sudah berhasil mengantongi 49 emas, 48 perak, dan 58 perunggu. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X