Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Lewis Hamilton Sumbangkan Pendapatannya Untuk Penyelamatan Satwa Liar Australia

Sport
10 Jan 2020
Lewis Hamilton Sumbangkan Pendapatannya Untuk Penyelamatan Satwa Liar Australia

hariansuara.com, Jakarta - Enam kali juara dunia Formula Satu Lewis Hamilton menyumbangkan 500 ribu dollar AS untuk penyelamatan dan perawatan satwa liar yang terperangkap dalam kebakaran hutan yang melanda Australia tenggara.

Warga Inggris memposting klip di media sosial, seekor koala hangus dengan latar belakang asap dan api.

Kebakaran hutan di Australia telah menewaskan 26 orang dan membunuh atau melukai sekitar satu miliar hewan.

"Saya sangat sedih mengetahui bahwa lebih dari 1 miliar hewan di Australia mati, tidak ada jalan keluar dan bukan karena kesalahan mereka," katanya.

"Kecintaanku pada binatang bukanlah rahasia dan saya tidak bisa tidak berduka karena binatang yang tak berdaya ini mati."

Hamilton pun mendesak 14 juta pengikutnya di Instagram, dan 5,6 juta di Twitter, untuk bergabung dengannya dalam memikirkan tentang dampak ke planet Bumi.

"Mari kita bekerja bersama untuk membuat perubahan kecil, dan mendorong keluarga dan teman-teman kita untuk melakukan hal yang sama, sehingga kita dapat membantu mengubah arah yang kita tuju," tambah Hamilton.

Pengemudi Renault asal Australia Daniel Ricciardo juga menggunakan media sosial untuk meminta sumbangan dan mengatakan dirinya telah berkontribusi.

Dia mengatakan akan menandatangani dan mengundi baju balapnya dari Grand Prix Australia tahun ini untuk mengumpulkan lebih banyak dana.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X