Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Serena Williams Sumbangkan Hadiah WTA Auckland Kepada Korban Kebakaran Hutan Australia

Sport
12 Jan 2020
Serena Williams Sumbangkan Hadiah WTA Auckland  Kepada Korban Kebakaran Hutan Australia

hariansuara.com, Jakarta -  Serena Williams memutuskan untuk menyumbangkan semua uang hadiah  WTA Auckland Classic untuk korban kebakaran hutan Australia.

Williams memenangkan gelar pertamanya dalam hampir tiga tahun pada hari Minggu, mengalahkan Jessica Pegula 6-3 6-4 di final.

Williams mengatakan akan menyumbangkan semua hadiah uang 65.000 dolar Selandia Baru (43.000 dolar AS) untuk membantu para korban kebakaran hutan Australia.

"Saya sudah bermain di Australia selama lebih dari 20 tahun dan sulit bagi saya untuk menonton semua berita yang terjadi di Australia dengan semua kebakaran," kata pemenang Grand Slam yang ke-23 kali itu.

"Lebih dari satu miliar hewan dan orang-orang yang kehilangan rumah, begitu banyak yang telah terjadi. Jadi saya memutuskan pada awal turnamen bahwa dalam setiap pertandingan yang saya mainkan, saya menyumbangkan baju dan saya juga akan menyumbangkan hadiah uang saya, "tambahnya.

Auckland Classic adalah gelar dunia ke-73 yang dimenangkan Williams. Pertandingan di Selandia Baru diyakini membuatnya siap untuk Australia Terbuka mendatang.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X