Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Turnamen WTA Montreal Dibatalkan Hingga 2021

Sport
12 Apr 2020
Turnamen WTA Montreal Dibatalkan Hingga 2021

hariansuara.com, Jakarta - Turnamen WTA Montreal, salah satu acara penting menjelang AS Terbuka, ditangguhgkan pada dan tidak akan dimainkan sampai 2021.

Acara yang dijadwalkan berlangsung 7-16 Agustus dibatalkan setelah Provinsi Quebec meminta semua acara olahraga dan budaya dihenditkan hingga 31 Agustus sebagai cara memperlambat penyebaran virus corona.

"Sebagai hasil dari langkah-langkah yang diberlakukan oleh pemerintah Quebec yang melarang mengadakan acara hingga 31 Agustus, Piala Rogers di Montreal akan menunda acara hingga 2021," kata pernyataan WTA.

"WTA menegaskan bahwa kesehatan dan keselamatan selalu menjadi prioritas utama. Kami memahami ini adalah keputusan yang sulit dan kami berharap dapat kembali ke Montreal pada tahun 2021."

Direktur turnamen Eugene Lapierre mengatakan keputusan itu dibuat untuk semuanya.

"Pada awal krisis Covid-19 kami berharap bahwa situasi akan diselesaikan pada waktunya seperti yang awalnya direncanakan. Karena itu dengan berat hati kami menerima berita ini, tetapi kami memahami bahwa keputusan ini diperlukan," kata Lapierre.

Sementara iu Perancis Terbuka juga ditundadan dijadwal ulang untuk September-Oktober, hanya seminggu setelah berakhirnya AS Terbuka. Wimbledon dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X