Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Nadal Frustrasi Tidak Bisa Main Tenis Karena Covid-19

Sport
21 Apr 2020
Nadal Frustrasi Tidak Bisa Main Tenis Karena Covid-19

hariansuara.com, Jakarta - Rafael Nadal menyatakan kekesalannya bahwa pemain tenis tidak dapat berlatih karena pandemi Covid-19.

Nadal menyapa para penggemar di sesi live Instagram pada Senin (20 April), di mana ia berbicara dengan Roger Federer dan Andy Murray tentang pengalaman mereka selama lockdown.

Tur putra dan putri di tenis telah dihentikan karena virus corona, Wimbledon juga dibatalkan bulan lalu untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia II.

"Saya tidak bermain tenis, saya tidak memiliki lapangan di rumah dan saya sedikit merindukannya," kata Nadal.

"Saya berpegang teguh pada rutinitas fisikku. Sangat penting untuk memiliki kepala dan tubuh yang fokus dan itulah yang saya coba lakukan setiap saat."

"Kami tidak bisa bermain tenis ketika banyak orang akan bekerja dan terlebih lagi dalam olahraga kami, di mana kami menjaga jarak yang besar dan aman dan kami bermain di sisi lapangan yang berlawanan."

"Tetapi saya mengerti bahwa kita berada dalam situasi yang sangat kritis, bahwa pemerintah berurusan dengan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya dan saya juga mengerti bahwa hal terakhir yang mereka pikirkan adalah siapa yang bisa melatih dan siapa yang tidak bisa melatih."

Pemerintah Spanyol telah memperpanjang lockdown hingga 9 Mei, dengan seluruh populasi terkurung di rumah mereka, kecuali sejumlah kecil yang bekerja di sektor-sektor tertentu.

Spanyol telah menjadi salah satu negara yang paling terpukul di dunia oleh Covid-19 karena jumlah kematian yang dikonfirmasi melewati 20.800 pada hari Senin.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X