Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Inter Benamkan Sampdoria, Lukaku: Pembuktian Fokus

Sport
23 Jun 2020
Inter Benamkan Sampdoria, Lukaku: Pembuktian Fokus

hariansuara.com, Jakarta - Penampilan penyerang Inter Milan Romelu Lukaku gemilang saat membantu timnya membenamkan Sampdoria dalam lanjutan laga Serie A Italia. Pemain asal Belgia itu berhasil membukukan satu gol.

Satu gol lain dicetak tandemnya Lautaro Martinez. Pun, gol balasan Sampdoria dicetak oleh gelandang asal Norwegia, Morten Thorsby. 

Lukaku pun punya kesan mendalam usai timnya menggulung Sampdoria. Bagi dia, kemenengan ini penting untuk bisa bersaing di zona atas Serie A.

"Sangat penting untuk menang hari ini. Setiap pertandingan akan sangat penting bagi kami. Ini akan terus jadi pembuktian kami," kata Lukaku seperti dikutip dari situs resmi klub, Selasa, 23 Juni 2020. 

Menurutnya, saat ini yang terpenting bisa jaga ritme dan tak lengah. Kata dia, penting untuk selalu melihat ke depan dan terus melaju.

Sebab, ia bilang dalam beberapa pekan ke depan akan jadi tantangan bagi Nerazzuri.

"Kami harus segera fokus, pulih dengan baik, dan bersiap-siap karena periode ini tidak akan mudah bagi siapa pun," tuturnya. "Kami telah bekerja dengan baik secara fisik, tetapi kami dapat dan harus meningkatkan lebih lanjut," tuturnya. 

Tambahan koleksi satu gol Lukaku ke Sampdoria menjadikan penyerang bertubuh besar itu punya catatan apik. Dia sudah menambah 18 gol,

Cuma beberapa pemain Inter yang mampu membukukan 18 gol di musim pertamanya tampil di Serie A. Selain Lukaku, pemain Inter yang pernah di daftar itu antara lain Diego Milito di musim 2009-2020. Lalu, ada Ronaldo Luis Nazario pada musim 1997-1998. (*) mel/stm

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X