Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Awal Babak Belur Kini Performa Timnas U-19 Beri Asa

Sport
08 Oct 2020
Awal Babak Belur Kini Performa Timnas U-19 Beri Asa

hariansuara.com, Split - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memperpanjang pemusatan latihan Tim Nasional U-19 di Kroasia. Perpanjangan ini karena performa Irfan Jauhari dkk mengalami peningkatan.

Saat pemusatan latihan selama September 2020, dari tujuh laga uji coba, anak asuhan Shin Tae Yong menang dua kali. Pun, hasil imbang dua kali dan tiga kekalahan.

Dua kemenangan diperoleh saat mengalahkan Qatar 2-1 dan Dinamo Zagreb 1-0. Dua lawan tersebut kualitasnya berada di atas Garuda Muda.

Kini, selama Oktober 2020 akan ada uji coba 6 laga. Melawan klub Kroasia, FK Dugopolje akan dihelat pada malam nanti.

Jelang duel ini, Timnas U-19 tak melakukan persiapan khusus. David Maulana cs hanya berlatih seperti biasa tanpa ada menu khusus yang diberikan meski sudah jeda selama 10 hari.

"Setelah jeda hampir sepuluh hari, kami kembali menjalani laga uji coba. Kali ini kami akan melawan FK Dugopolje yang bermain di Liga 2 Kroasia. Kami melakukan persiapan seperti biasa saat jelang menghadapi laga uji coba," kata pelatih Shin dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis, 8 Oktober 2020.

Shin mengatakan targetnya masih menggenjot fisik para pemain Kroasia. Ia optimis para pemain bisa terus mengembangkan fisiknya.

Sementara, bek Timnas U-19, Rizky Ridho, menyampaikan harapannya agar tim bisa meraih hasil positif di laga nanti. Ia mau ada kemenangan dalam enam laga uji coba nanti.

"Kami akan berjuang keras dan bermain seperti yang diingikan oleh tim pelatih," ujarnya.(*) roh/stm       FOTO: Timnas U-19 latihan/Dok. PSSI 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X