Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Positif Corona, Cristiano Ronaldo Absen Lawan Swedia

Sport
14 Oct 2020
Positif Corona, Cristiano Ronaldo Absen Lawan Swedia

hariansuara.com, Lisbon - Kabar mengejutkan dari sepakbola Portugal. Bintang sepakbola negara tersebut, Cristiano Ronaldo, dilaporkan positif tertular Covid-19.

Demikian disampaikan Federasi Sepakbola Portugal, FPF di situs resminya seperti dilansir The Guardian, Rabu, 14 Oktober 2020. Ronaldo dipastikan positif setelah menjalani tes.

Dengan kondisi itu, FPF langsung memulangkan Ronaldo agar menjalani isolasi. Dalam keterangan itu, penyerang Juventus itu diketahui masuk kategori orang tanpa gejala (OTG).

"Ronaldo bebaskan membela Timnas sementara karena positif Covid-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Dia dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi," demikian keterangan resmi FPF.

FPF menyampaikan untuk pemain lain juga sudah dilakukan tes. Hasilnya negatif dan mereka bisa membela timnas.

"Menyusul kasus positif, pemain yang tersisa menjalani tes terbaru pada Selasa pagi ini. Semua hasilnya negatif, dan tersedia untuk tim Fernando Santos untuk latihan sore ini di City of Football," tambah pernyataan tersebut.

Kondisi itu akan membuat Portugal tanpa diperkuat Ronaldo saat menjamu Swedia dalam pertandingan fase kualifikasi UEFA Nations League, pada Rabu, pukul 19:45 atau Kamis dini hari WIB, di Alvalade, Lisbon.

Terakhir, Ronaldo membela Portugal saat melawan Prancis dengan hasil skor kacamata atau imbang tanpa gol.(*) roh/stm           FOTO: Cristiano Ronaldo/Twitter @Cristiano

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X