Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Bak Macan Ompong, Amukan Inter di Serie A Dinantikan

Sport
07 Nov 2020
Bak Macan Ompong, Amukan Inter di Serie A Dinantikan

hariansuara.com, Milan – Punya sederet pemain berkualitas tak menjamin penampilan Inter Milan konsisten. Dibandingkan awal musim lalu, performa Inter kini disorot baik di Liga Champions Eropa dan Serie A Italia.

Namun, penampilan awal musim belum bisa jadi acuan karena kompetisi Serie A masih panjang. Begitupun, penyisihan grup Liga Champions Eropa menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Nah, Inter kini diibaratkan klub raksasa Italia yang jadi macan ompong. Di Serie A Italia, anak asuh Antonio Conte itu untuk sementara kalah bersaing dengan AC Milan.

Dikutip dari Sempreinter, Sabtu, 7 November 2020, peluang Inter memanjakan fansnya terbuka lebar saat bertemu dengan Atalanta. Duel ini akan terjadi pada Minggu, 8 November 2020.

Meski bermain tandang, Inter dijagokan bisa merebut tiga poin. Sebab, jika seri atau bahkan kalah, dikhawatirkan psikologi Ivan Perisic Cs bakal jatuh.

Ya, hal ini merujuk tiga pertandingan terakhir dengan catatan minor. Sebelum keok dari Real Madrid 2-3, Inter ditahan Parma 2-2 di Serie A dan Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0 di ajang Liga Champions.

"Kami harus bisa bangkit untuk persaingan ke depan. Lihat ke depan kami masih optimis," kata Ivan Perisic.

Menilik rekor pertemuan dengan Atalanta, Inter boleh berbangga. Dari 8 rekor pertemuan di Serie A, La Beneamata unggul 6 kali menang, 1 kali kalah dan 1 imbang.

Meski demikian, Ashley Young dan kawan-kawan tak bisa meremehkan Atalanta. Apalagi, mereka akan bermain di kandangnya. Atalanta bisa dikatakan sebagai tim kuda hitam yang bisa mengejutkan tim mana pun terutama di Italia.

Perlu diketahui, Atalanta di musim ini juga tampil di Liga Champions. Namun, anak asuh Gian Piero Gasperini itu dalam kondisi down karena hasil minus usai dibekap Liverpool di fase grup ajang Liga Champions.(*) roh/lia     FOTO: Pemain Inter Milan/Twitter @inter

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X
X