Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Usai MotoGP 2021, Valentino Rossi Pensiun dari Sirkuit Balap

Sport
22 Aug 2021
Usai MotoGP 2021, Valentino Rossi Pensiun dari Sirkuit Balap

hariansuaracom, Italia - ’Dewa’ Balap MotoGP Dunia, Valentino Rossi, mengucapkan salam perpisahan di media sosial.

Usai MotoGP 2021, pembalap kelahiran Urbino, 16 Februari 42 tahun lalu ini akan pensiun. Kabar ini tentu saja membuat jutaan pecinta balap motor seantero jagat terkeju. Meski, suka atau tidak, usia Rossi toh terus merangkak naik. Tak mungkin selamanya ia berlaga di sirkuit balap motor. 

Netizen membalas salam perpisahan dengan Rossi tak kalah hebohnya. Mereka mengaku tak akan melupakan Valentino Rossi, pembalap terhebat sepanjang sejarah MotoGP dunia.

Bagaimana tidak? Valentino Rossi memang sebuah legenda. Dalam 7 tahun berkarir, ia mendapat gelar Juara Dunia di empat kelas berbeda. Dan ia tercatat sebagai pembalap tersukses dengan 9 gelar Juara Dunia. 

Putra dari pembalap Italia GP 250 cc Graziano Rossi dan Stefania Palma ini juga punya banyak cerita menarik. Salah satunya, ia disebut sebagai pembalap tajir melintir.

Pada 2021 per tahun Rossi mendapat gaji 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp144 miliar. Dan banyak lagi kisah lainnya tentang si pembalap yang akan menjadi ayah pada tahun ini.

All miss you, Rossi! (*) Habib/Melia Hapsarani     Foto: @valentinorosi

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X